Bupati Bojonegoro Lantik Nurul Azizah Sebagai Sekda Bojonegoro

oleh -402 views
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melantik pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Nurul Azizah dan sejumlah penjabat tinggi lainnya di gedung Angkling Dharma Pemkab Bojonegoro (28/10/2019)

Bojonegoro|grees.id-Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah melantik Dr Nurul Azizah MM sebagai Penjabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, bertempat di Gedung Angling Dharma, Lantai II, Pemkab Bojonegoro (28/10/2019)

Sebelumnya Sekda Bojonegoro di jabat oleh Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Drs Abimanyu Ponco Atmojo Iswinarno MM, yang juga selaku Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Bojonegoro.

Sementara, Dra Nurul Azizah MM, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Mu’awanah mengatakan bahwa sebelum melantik Sekda definitif, pihaknya telah melakukan proses selama tiga bulan sesuai mekanisme.

“Tentunya ini adalah upaya kita untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melakukan yang terbaik,” kata Dr Hj Anna Muawanah.

Lanjut Bupati Bojonegoro, Selain Pelantikan Sekda Bojonegoro, Bupati juga melantik sejumlah penjabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro, diantaranya 6 Pejabat Tinggi Pratama, 19 Jabatan Administrasi, 12 Jabatan Pengawas dan 25 Kepala SMP. Pergeseran jabatan baru ini sekaligus merupakan penataan yang lebih baik bahkan pejabat yang digeser tersebut merupakan pejabat yang sesuai kemampuan, maka dengan adanya mutasi ini jangan sampai memunculkan penerjemahaan yang tidak baik.

“Yang terpenting jadilah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” pesan Anna Muawanah kepada para pejabat yang menempati jabatan baru.(io/sah)

Dikelolah dari beberapa sumber