Warga Desa Ngampel Kembali Menuntut Bupati Bojonegoro

oleh -456 views
Masyarakat Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, menggelar unjuk rasa untuk kedua kalinya, dalam aksi tersebut menuntut Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah untuk menerbitkan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Ijin Bangun Guna Serahh Pasar Desa Ngampel, yang kini tak kunjung diterrealisasikan.(29/08/2019)

Bojonegoro|grees.id-Masyarakat Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, menggelar unjuk rasa untuk kedua kalinya, dalam aksi tersebut menuntut Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah untuk menerbitkan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Ijin Bangun Guna Serahh Pasar Desa Ngampel, yang kini tak kunjung diterrealisasikan. (29/08/2019)

Para pengunjuk rasa kembali gagal bertemu langsung dengan Bupati Anna Muawanah, mereka ditemui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraab Rakyat Setda Pemkab Bojonegoro, Djoko Lukito SSos MM, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bojonegoro, Djuana Poerwiyanto SSos MM.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraab Rakyat Setda Pemkab Bojonegoro, Djoko Lukito SSos MM, saat menemui para pengunjuk rasa menyampaikan bahwa terkait permasalahan pasar Desa Ngampel, Pemkab Bojonegoro sudah mengundang tim untuk mengkaji seluruh permasalahan yang dialami pasar Desa Ngampel.

“Kami selaku perwakilan dari Bupati Bojonegoro dimana Bupati merespon baik terkait usaha-usaha warga Desa Ngampel untuk memperjuangkan pasar tersebut,” kata , Djoko Lukito SSos MM.

Lanjut, , Djoko Lukito SSos MM, dalam pergantian pemimpin, tidak seluruhnya tahu apa masalah yang sedang dialami warga dan Bupati Bojonegoro tidak menghalangi dalam proses ijin maupun pembangunan pasar Desa Ngampel.

“kami minta warga Desa Ngampel untuk bersabar, karena tentunya terdapat regulasi-regulasi yang harus dijalankan, dan Bupati Bojonegoro sudah menanggapi dan mengkaji permasalahan tersebut, sehingga ada kepastian jawaban untuk segera direalisasikan,” tambah Djoko Lukito SSos MM.[io/sah]

Dikelola dari beberapa sumber