Umat konghucu Merayakan Tahun Baru Imlek 2020

oleh -75 views
Jajaran Polres Bojonegoro saat pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2020 yang bertempat di Klenteng Bojonegoro (25/01/2020)

Bojonegoro|| grees.id-Umat Konghucu Bojonegoro merayakan Tahun Baru Imlek 2020 yang berpusat di Klenteng Hok Swie Bio Jalan Jaksa Agung Suprapto Kabupaten Bojonegoro, (25/01/2020).

Dalam pengamanan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, berbagai rangkai untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2020 diantaranya kegiatan ibadah dan dilanjutkan pawai barongsai dan liang liong yang berkeliling kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, menyampaikan bahwa Kapolres Bojonegoro menugaskan sebanyak 145 personel gabungan untuk mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek 2020 di Bojonegoro.

“Pengamanan dilaksanakan selama dua hari mulai jumat hingga sabtu hari ini,” ujar Kapolres Bojonegoro.

Lanjut Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, menuturkan bahwa pengamanan Hari Tahun Baru Imlek 2020 tetap menjadi prioritas Kapolres Bojonegoro, agar terciptanya situasi yang kondusif dan tidak ada kegiatan berbau intoleransi.

“Diharapkan masyarakat Bojonegoro bisa saling menghormati antar sesama umat beragama,” tambah Kapolres Bojonegoro.

Selain umat konghucu yang melaksanakan ibadah dan merayaan Imlek, terlihat masyarakat Bojonegoro antusias berdatangan untuk menyaksikan perayaan Tahun Baru Imlek 2020.(io/sah)

Dikelolah dari beberapa sumber