Disambar Petir, Atap Rumah Warga Cengungklung Hancur

oleh -896 views
Gambar Rumah Warga Cengungklung Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro disambar Petir

Bojonegoro – satu rumah dikabarkan tersambar petir di Desa Cengungklung Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro pada (22/02/2018) malam. Rumah tersebut adalah milik Hj. Sutik warga Desa Cengungklung RT.002 RW.001 Kecamatan Gayam, saat kejadian pemilik rumah sedang berada di rumah dalam keadaan panik.

Menurut keterangan warga setempat, Muchid, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23:30 WIB. Saat itu turun hujan lebat di wilayah Cengungklung dan sekitarnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kejadian baru diketahui beberapa saat setelah warga keluar rumah untuk melihat keadaan sekitar, warga melihat atap rumah korban sudah hancur,” ujar laki laki yang akrab disapa bang muchid tersebut.

Masih lanjut muchid, saat kami melihat rumah korban, kondisi genteng atap rumah sudah runtuh dan kWh meter listrik dalam keadaan hancur, saat kejadian pemilik rumah berada didalam dan beruntung tidak ada korban jiwa, segera kami memasang tanda bahaya disekitar kWh meter listrik tersebut.

“pagi hari kami bersama warga sekitar membantu memperbaiki rumah korban dan menghubungi pihak PLN untuk memperbaiki kWh meter listrik. Diperkirakan kerugian materi kurang lebih mencapai Rp. 10 juta,” imbuh Muchid. [Muc/Rio].