HIMABO Adakan Njungok Bareng Antar Organisasi Daerah

oleh -202 views
Sesi foto bersama HIMABO

Bojonegoro||Himpunan Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Malang (HIMABO) menggadakan acara Njungok Bareng antar Organisasi Daerah (ORDA) yang bertempat di Aula Pertemuan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBAPOL) Kabupaten Bojonegoro, (19/09/20).

Dalam kegiatan tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Keterampilan Sumberdaya Organisasi yang Tangguh Dengan Asas Kesatuan dan Persatuan”.

Acara tersebut juga dihadiri ORDA dari Surabaya SASB UIN Sunan Ampel mulai angkatan 17 sampai 19, dan 60 anggota HIMABO mulai angkatan 16,17,18 serta Dewan Konsuktan beserta senior.

Rangkaian acara dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama pembukaan dari masing-masing ORDA dan sesi kedua forum diskusi untuk seluruh peserta.

Diselenggarakannya kegiatan Njungok Bareng ini bertujuan agar terjalinnya kekeluargaan antar sesama ORDA yang lebih erat, bertukar informasi dan khususnya bisa bekerjasama ketika mengadakan event di Bojonegoro.

Lukman Hakiki, selaku anggota HIMABO 16 menyampaikan bahwa kita boleh mencari bekal di luar daerah, baik itu Malang, Surabaya, Jogja, bahkan luar negeri sekalipun.

“Tapi perlu kita ingat, bahwa kita berasal dari Bojonegoro, sebuah Kota yang masih perlu pemikiran anak muda seperti kita,” ujarnya.

Lanjut , Lukman mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia beserta peserta atas diluangkannya waktu untuk berkumpul di sini.

Terlihat seluruh peserta aktif dan antusias bertukar argumen layaknya aktivis ketika demo.

Sedangkan, salah satu anggota SASB UIN Sunan Ampel, Ridwan berharap kita bisa mengagendakan kegiatan ini dikemudian hari dengan topik yang berbeda.

“Semoga kegiatan ini tetap ada setiap tahunnya dengan gagasan dan ide baru dari setiap anggota” ucap Ridwan.

Acara Njungok Bareng berlangsung hingga pukul 12.00 WIB, diakhiri dengan makan bersama dan sesi foto bersama.