Warga Dihebohkan Perempuan Menceburkan Diri ke Sumur

oleh -138 views
Petugas saat mengevakuasi korban senin (20/01/2020)

Bojonegoro||grees.id-Warga Kecamatan Purwosari dihebohkan sosok perempuan yang nekat bunuh diri dengan cara menjeburkan diri ke sumur milik warga Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. (20/01/2020).

Dari informasi Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Bojonegoro, Umar Ghani menyebutkan bahwa perempuan tersebut bernama Sumijah (55) Warga Desa Tinumpuk Rt. 04 Rw.01 Kecamatan Purwosari, diduga korban melakukan bunuh diri Akibat Depresi.

“Diperkirakan korban sudah menceburkan diri kesumur pada pagi sekira pukul 03.00 WIB,” ujar Umar Ghoni.

Lanjut Umar Ghoni, kronologi awal diketahuinya ketika ada tetangga yang hendak menggambil air sumur sekitar pukul 05.00 WIB, mengetahui adanya mayat di dalam sumur, tetangga korban langsung melaporkan kejadian ke pihak Desa dan diteruskan ke BPBD kabupaten Bojonegoro guna dilakukan evakuasi.

“Tim BPBD Bojonegoro langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi Mayat Korban yang berada di dalam sumur,” tambah Umar Ghoni.

Akhirnya petugas berhasil mengevakuasi korban, namum korban sudah diketahui meninggal dunia dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian dari Sektor Purwosari. (io/sah)

Dikelola dari beberapa sumber