Bupati dukung Langsung Tim Sepak Takraw Putri Bojonegoro,

oleh -186 views
Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, didampingi sejumlah Kepala OPD, saat saksikan babak final sepak takraw nomor Quadrant Putri, antara tim bojonegoro menghadapi tim kota Malang, Jumat (12/07/2019)

bojonegoro | Grees.id-Cabang olahraga (cabor) sepak takraw putri Kabupaten Bojonegoro nomor Quadrant Putri, berhasil masuk ke babak final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur (jatim) 2019, setelah mengalahkan tim dari Kota Probolinggo.

Di babak final yang digelar di GOR SMAN 3 Bojonegoro menghadapi tim kota Malang, yang sebelum mengalahkan tim dari Kabupaten sidoarjo.

Dalam pertandingan final tersebut, tim Quadrant Bojonegoro harus mengakui keunggulan tim kota Malang, dua set langsung di menangkan kota malang dengan skor (16-21) dan (12-21), sehingga tim kabupaten bojonegoro hanya menyumbang mendali perak di cabor takraw putri.

Ada yang menarik dari pertandingan final sepak takraw nomor Quadrant putri ini, yaitu Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno AP MSi, yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Porprov VI Jatim 2019 Kabupaten Bojonegoro, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bojonegoro, hadir langsung menyaksikan pertandingan final, guna memberi dukungan terhadap para atlet yang berlomba di babak final tersebut.

“Meski bukan medali emas, pencapaian ini tetaplah menjadi sebuah prestasi membanggakan bagi Kabupaten Bojonegoro,” ujar Bupati Kabupaten Bojonegoro Dr. Hj. Anna Muawanah saat ditemui usai pertandingan.

Ia pun juga merasa bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh para atlet tim Sepak Takraw putri yang bermain sangat baik, dari awal hingga hari akhir pertandingan, sehingga medali perak pun dapat disabet pada ajang Porprov kali ini. 

“Tetap semangat untuk para atlet Bojonegoro, semoga dapat tampil lebih baik lagi di Porprov selanjutnya,” lanjut Bu Anna. [io/sah]

di kelolah dari beberapa sumber