Wujudkan Sinergitas, BEM IKIP Bojonegoro Lakukan Pelantikan Bersama.

oleh -323 views
Pelantikan Kabinet Bumantara BEM IKIP PGRI Bojonegoro (06/10)

Bojonegoro-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI Bojonegoro adakan Pelantikan Bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bertempat di Auditorium IKIP PGRI Bojonegoro, (06/10).

Kegiatan tersebut dengan tema “Berpacu bersama asa demi mewujudkan BEM, HMP dan UKM IKIP PGRI Bojonegoro yang kreatif, produktif dan berintegritas tinggi”.

Presiden BEM, Dian Novita menjelaskan bahwa periode 2020/2021 BEM IKIP PGRI Bojonegoro mengambil nama Kabinet yaitu Kabinet BUMANTARA yang memiliki makna mimpi atau angkasa.

“semoga teman-teman BEM mempunyai mimpi yang tinggi dan mampu bertindak untuk mewujudkan mimpi tersebut” ujar dian novita.

Dian Novita, menambahkan bahwa pelantikan bersama merupakan langkah awal antara BEM, HMP dan UKM untuk berkolaborasi memajukan IKIP PGRI Bojonegoro.

“Perlu adanya sinergitas antara BEM, HMP dan UKM untuk mewujudkan mahasiswa yang kreatif, produktif dan berintegritas tinggi” tambah Dian Novita.

Kegiataan tersebut turut di hadiri Wakil Rektor Tiga, Dekan Fakultas, Kaprodi dan perwakilan setiap kelas serta BEM Se Bojonegoro.

Sedangkan, Wakil Rektor Tiga, Heru Ismaya menyampaikan bahwa Kampus IKIP PGRI Bojonegoro merupakan kampus pendidikan yang tertua di Kabupaten Bojonegoro.

“Saya berharap BEM IKIP PGRI Bojonegoro bangga akan almameter, mengayomi dan menyalurkan aspirasi mahasiswa” ucap Heru Ismaya.

Lanjut, Heru Ismaya mengucapkan selamat atas dilantiknya BEM IKIP PGRI Bojonegoro Kabinet Bumantara semoga mampu berkomitmen dan konsisten dalam ranah gerakan.

“Saya lihat semangat BEM baru ini luar biasa, harus berani mengambil sikap dan tindakan selama tidak menyalahi aturan” tambah Heru Ismaya.