Pamit kenal Camat Gayam kecamatan Gayam kabupaten Bojonegoro

oleh -918 views
foto bersama dalam Pamit kenal Camat Gayam, kecamatan gayam, kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro – Pamit kenal Camat Gayam, kecamatan gayam, kabupaten Bojonegoro di pendopo kecamatan setempat berlangsung meriah, pada (05/01/2018). Pergantian pimpinan wilayah yang mempunyai kandungan migas Blok Cepu itu dihadiri oleh kurang lebih seratus warga se-kecamatan Gayam.

Dalam pamit kenal ini, Camat Gayam, Hartono, S.Sos., MM. Akan digantikan oleh Plt Dr. Sahari, MM. Yang dulunya menjabat sebagai Kabag Kesra Pemkab Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Hartono, S.Sos., MM. Mengatakan, mohon maaf apabila ada yang tersakiti dalam periode kepemimpinan saya. Saya berharap, apa yang telah dilakukan bisa diteruskan oleh penggantinya, baik yang sudah selesai maupun yang belum selesai seperti, pembangunan puskesmas Gayam yang masih dalam proses pengerjaan dan belum diserah terima, jembatan di Desa Mojodelik serta gedung serbaguna. Tutur Hartono.

Plt Camat Gayam, Drs. Sahari, MM. Mengatakan, tidak ada pekerjaan yang berhasil dilakukan oleh Camat tanpa adanya dukungan dari seluruh kepala Desa. Saya bukanlah ahli dalam mengatur wilayah kecamatan, namun atas dukungan semua pihak tidak ada yang tidak mungkin untuk dapat diselesaikan. Saya akan terbuka jika ada kritik dan saran, demi kemajuan. Pungkas Camat Gayam.

Sementara itu, Ikhwan Arifin selaku perwakilan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) mengungkapkan, terima kasih atas kerjasamanya yang baik, EMCL akan selalu mendukung program-program pemerintah Gayam. Ungkap Ikhwan.

Senada dengan itu, Muhammad Musyadad, warga Gayam menegaskan, siapapun penggantinya, dia harus dekat dengan rakyat, tidak usah menjaga jarak dengan rakyat, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Camat yang terdahulu, pak Hartono. Pungkas Musyadad.

Selanjutnya, agenda ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Instansi-instansi se-kecamatan Gayam.[SAD].