Bupati Bojonegoro, Lakukan Sidak Pelayanan Puskesmas Kalitidu

oleh -521 views

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah melakukan Inspesi Mendadak (Sidak) di Puskesmas Kalitidu pada, hari Kamis (3/1/2019) pagi. Dalam sidak tersebut Bupati langsung melihat kondisi seluruh ruangan yang ada di Puskesmas tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Anna Muawanah didampingi oleh Kepala Puskesmas Kalitidu, dokter Wahyu Widarti, untuk melihat secara langsung seluruh ruangan dan fasilitas yang ada di puskesmas tersebut sekaligus melihat pelayanan yang diberikan petugas kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati Bojonegoro tersebut, juga melakukan wawancara langsung kepada dokter, petugas puskesmas, pasien baik yang rawat inap maupun rawat jalan terkait pelayanan.

“Kondisi Puskemas Kalitidu sudah bersih dan pelayanan baik, namun harus lebih ditingkatkan dan selalu mencari terobosan-terobosan untuk kemudahan dalam melayani masyarakat, sehingga nantinya dapat meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat,” kata Bupati.

Bupati Bojonegoro menambahkan, bahwa setiap Puskesmas harus selalu menjaga kebersihan di lingkungannya dan selalu melayani masyarakat dengan baik setiap waktu, tanpa harus dilakukan sidak.

“Karena ini merupakan bentuk pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di bidang kesehatan,” imbuhnya. [io/dri].

 

 

Diolah dari beberapa sumber.